Dy & aq

satu hal merubah hidup qu
hal itu mempertemukan qu dgn dy

berbagai hal pun terjadi
banyak yg direncanakan,…sedikit yg dilaksanakan

adapun yg qu minta..
sehingga dy diberikan untuk qu..

dy seseorang yg….
menemaniku..
memperhatikanku…
memahamiku.,

berlalunya waktu…
dy…seseorag yg qu dapatkan
trnyata lebih dari yg qu minta…,
dy…menyayangi & meancintaiku

& satu hal yg kuyakini..,
bahwa aq pun mencintai & menyayangi dy juga
dy itu adalah kamu bee

lv u…

Published in: on April 25, 2009 at 10:13 am  Comments (3)  
Tags:

barang kali dang….,$%^#$^#

oh tolong so siksa ni kapala..,.,
barang kali mo gila..,
tao barang kali memang bagini,,.hihihih

barang kali ngoni bingo mo baca ni dia
hmmmmm,,..mmg kita nentau apa depe maksud ni dia

heheheeeeeeee…,.,.
barang kali.,.,.,:)

Published in: on February 23, 2009 at 8:42 am  Leave a Comment  

TerBanguN….,,,darI (..,)

Tidak seperti biasanya (*otak penuh dengan kemalasan, *hati penuh dengan awan mendung)…
hari ini ku berusaha untuk memulihkan segalanya, walaupun terasa berat dan agak terlambat, tapi akan lebih baik dari pada awan mendung itu berubah menjadi badai yang akan lebih menyakitkan.,.aku harus bisa meniup awan mendung dan menggantinya dengan lagit biru disertai sinar matahari yang menghangatkan semuanya..,aku menitipkan semua sakit yang ku rasa bersama awan mendung yang berlalu..,,,
semalam terasa lebih panjang dari biasanya………..(*….)
hatiku bersedih.,.sehingga otakku bekerja keras untuk meyakinkan bahwa hatiku itu telah salah,..
telah (…..) dalam menilai dia dan dia (*harusnya dia membawa getaran dalam hati…, membawa terang dalam mendungku,…membawa senyuman di wajahku,..mengisi genggaman di tanganku.,.,.,,,*tapi ternyata..,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!)
at least……….otakku akhirnya berhasil menjalankan tugasnya dengan baik
hatiku,.,,pun bisa menghapus semuanya (*thank u my brain,.good job)

Published in: on January 23, 2009 at 3:25 am  Comments (1)  
Tags: ,

hmmmnn.,., BPS ..,,

Published in: on January 23, 2009 at 3:01 am  Leave a Comment  

keJutan haRi ini,,,./

hari ini dibuka dengan sms,,,

waduuuuhhh ada ajae yang smsin jam 3 pagi,,

wiih da sampe loncat dari kasur, aq kira alarm dah bunyi,,,,

kurang ajar, ujung”nya aq ga ngantuk lagi..

tiba saat jam menunjukkan 6 pagi,,, ASTAGA ternyata aq ketiduran,,hikkkzzz

secara sekarang dah jd anak kost yaaaa gitu deh tidur,,yaaa tidur aja

aq belum mandi, nyetrika baju, blm lagi melukis wajah, trus sarapan aaaaaarccccchhh…..!!!!

saat alarm masuk bunyi tepat pukul 7 hikzzzzz,, (info tambahan: jalan kaki dari mess ke kantor sekitar 20 menit) ahhh aku sarapan sambil jalan (makan roti). memaksakan kaki untuk bergerak lebih giat lagi, berusaha melangkah lebih panjang dari biasanya,,,dengan rambut yang kayaknya masih menetes karena bis dikeramas..

hahahahaaa… setiba di kantor dengan napas yang belum pasti temponya, di haruskan ikut rapat, dan itu trjadi sampe alarm pulang bunyi,,,,

hehehe..,,,hari yang penuh kejutan

tapi aq dapet jatah makanan 2bh, jadi hemat maem siang ma malam.

bolehhlah walaupun pantat seharian panas,, hihihih

DAN SEMUA INI HANYA KAARENA SEBUAH SMS !!!!!…,/

Published in: on December 4, 2008 at 12:03 pm  Leave a Comment  
Tags:

new job

ehhmmmmmmmm….

hari ini diawali dengan cara bangun yang salah, aq bangun jam 4 pagi hikkzzzz

trus nyambung bo”w,,, yang taulah kalo nyambung bo”w…ujungnya ‘ga rela banget ninggalin bantal ma kasur ( aq membutuhkannya saat ini)

koq bisa terserang penyakit ini sih (gila bo”w),,,.,.,., kayaknya tadi pagi makanan normal” aja.

ehmm apa bangunnya kecepetan heheheh,,,

Published in: Uncategorized on December 3, 2008 at 10:00 am  Leave a Comment  
Tags:

gimana yach??? tuingg..

02 desember 2008

semalaman aq “ga bisa bo”w, secara aq harus beradaptasi dengan kasur yang baru, dan yang paling mengejutkan, waktu pagi pengen mandi, air dalam bak udah habis (ingat dong baknya bocor), jangankan mandi boker aja ‘ga cukup.

dan aq pun memberi usul, bagamana kalo kmu (tmn sekamar) numpang mandi ke kamar sebelah..

wihhhh demi bangsa dan negara (MENGAPDI PADA PERUSAHAAN NEGARA) pergi d dy.

dan entah bagaimana caranya kita pun tiba di kantor,,,,/

dan seperti biasa aq GGR (nganGGuR) hikzzzzzZZ

tapi entah karena kasian ke aq ato menu makan siangnya, kepala bagian aq ngasih tugas,

buanyakkkkkkkkkkkkkkkkkkk/////…,,

wihhh kaget juga otak aq, ngeri oi

tapiii harus profesional donk,,,,semangat!!!! (kekuatan 55) heheeeee

dan seharusnya saat ini aq ngejain ┬átugas,”kok malah nulis blog sich”

wiiihhh kegiatan yang aneh.

dah ngantuk nich,,,malez bikin tugas..

sampai ketemu esok.,,

Published in: on December 2, 2008 at 10:00 pm  Leave a Comment  
Tags: